Senin, 27 Mei 2013

Terima kasih sobat.

Met pagi sobatku yang tak pernah bersua namun begitu meng inspirasi.
Terakhir aku mendengar info mu, membaca tulisan tulisan mu, dan bisa sedikit lagi mengenali sifat mu yang lain dirimu masih membuatku terkagum. Banyak hal yang dapat ku lihat dari mu. Semangt mu, kegigihan mu prinsip prinsip hidup mu yang super COOL, walaupun kamu juga sedikit gaul di mataku,, hehehe
Memang tak ada manusia yang sempurna, tapi kita salalu berusaha untuk mendekati kesempurnaan walau kita (aku dan kamu) masih banyak kesalahan dan kekurangan di sana sini yang harus selalu di benahi dan di carikan solusi untuk selalu menjadi yang lebih baik. Aku ingin menjadi sehebat dirimu sobat. Sekarang aku merasa sudah sehebat dirimu (agak pEdE) sudah memiliki ide ide ku sendiri yang secemerlang diri mu dulu, prinsip prinsip ku sekarang juga cukup kokoh. Bagaimana dengan mu sekarang??

Setelah lama tak berinteraksi akhirnya tadi aku kembali melihat mu, mungkin tak bersua namun itu sudah cukup membuat aku tahu bagaimana diri mu sekarang. Aku cukup terkejut. Ternyata kamu sudah tak seperti dulu lagi. Kamu yang dulu menjadi inspirasiku, yang mempunyai banyak hal yang baik untuk ku contoh dan ide ide cemerlang mu yang slalu ingin ku tapaki jejaknya Kini telah berubah. Diri mu sekarang benar benar sudah menjadi sesuatu yang luar biasa. Ide ide mu yang dulu cemerlang kini sudah luar biasa, dedikasi mu terhadap apa yang kamu lakukan sekarang sungguh luar biasa, dan telah sukses di bidang mu.  kamu sudah jauh melampaui aku. Aku jadi malu..
ternyata perjuanganku sekarang masi jalan di tempat masih belum bisa melampauimu.

Sobat, aku masi belum menyerah. Aku akan terus berjuang dan berusaha, terus berbenah menjaadi lebih baik dari waktu ke waktu. Menjadi lebih kuat lebiha hebat dan lebih kokoh. Jika nanti kita bertemu aku akan bisa tersenyum karena kau bisa duduk sejajar dengan mu. Dan kamu bisa tersenyum padaku.

Terima kasih telah menjadi salah satu inspirasiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih ya Comment nya ^_^